10 Game FPS Offline Ringan Cocok Buat PC Low End RAM 1 GB Cukup!

Konten [Tampil]

 11 Game FPS Offline Ringan


11 Game FPS Offline Ringan 2023 - Video game dengan mekanis first person shooter atau lebih dikenal sebagai FPS memang salah satu game yang bergenre populer disaat ini. Maka tidak heran jika beberapa game ini memang cukup laris dipasaran gaming, game yang dimaksud ialah Far Cry, Call of Duty, Battlefield dan masih banyak lagi.


Platform PC memanglah menjadi salah satu basis konsol game yang mempunyai banyak sekali rilisan game FPS. Game yang bergenre FPS biasanya menawarkan game dengan mode online dan offline dengan jalan cerita yang unik.


Bagi Anda yang sedang mencari daftar rekomendasi game FPS Low End dan juga offline, mungkin artikel berikut bisa berguna untuk Anda yang sedang mencari game FPS Low End untuk dimainkan secara offline atau online.


1. Call of Duty World At War

 Call of Duty World At War

Jika Anda sedang mencari game FPS ringan untuk dimainkan di perangkat PC/Laptop yang Low End mungkin game Call of Duty World At War bisa menjadi pilihannya. Karena game ini mengusup tema perang dunia 2. Salah satu perang yang sangat bersejarah yang terjadi di tahun 1939 - 1945. Digame ini Anda akan bermain sebagai prajurit yang terlibat perang dunia 2.


Game ini menawarkan pertempuran dengan sangat apik dan alur cerita game yang unik dan juga menarik. Graphicsnya pun terbilang cukup bagus untuk sekelas game Low End. Game ini tersedia dalam mode online dan juga offline.


System Requirements Call of Duty World At War

Minimum Reccomended
OS: Windows 7OS: Windows 10
RAM: 512 MBRAM: 1 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: Dual Core 2,4 GHz
Graphics: 256 MBGraphics: 512 MB
Hard Disk: 8 GBHard Disk: 8 GB

Download Call of Duty World At War


2. Half-Life 2

Half-Life 2


Game FPS ringan selanjutnya ada game Half-Life 2. Game Half-Life 2 adalah game dengan campuran First Person Shooter dan Horror. Digame ini Anda akan melihat musuh musuh yang mirip seperti Alien. Game Half-Life 2 terbilang masih layak untuk dimainkan di zaman ini. Karena game ini menawarkan mekanis grafis yang cukup bagus dan detail-detail yang mulus.


System Requirements Half-Life 2

Minimum Reccomended
OS: Windows 7OS: Windows 10
RAM: 512 MBRAM: 1 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: Intel Core
Graphics: 128 MBGraphics: 256 MB
Hard Disk: 8 GBHard Disk: 8 GB


3. Call of Duty 4: Modern Warfare

Call of Duty 4: Modern Warfare


Game PC FPS Ringan selanjutnya ada game Call of Duty 4: Modern Warfare. Game Call of Duty 4: Modern Warfare mampu menghadirkan alur cerita yang apik dan gameplay yang unik. Untuk memainkan game ini, Anda hanya purlu RAM Minimal 512 MB dan Processor Intel Pentium 4. Meskipun minimum spek dari game ini terbilang cukup Low End akan tetapi dari segi grafis game ini sangat bagus untuk sekelas game Low End.


System Requirements Call of Duty 4: Modern Warfare

Minimum Reccomended
OS: Windows XP/Vista/7OS: Windows 10
RAM: 512 MB (768 MB untuk Vista)RAM: 1 GB (2 GB untuk Vista
CPU: Intel Pentium 4CPU: Dual Core 2,4 GHz
Graphics: 256 MBGraphics: 512 MB
Hard Disk: 8 GBHard Disk: 8 GB


4. Call of Duty 2

Call of Duty 2


Berikutnya ada game Call of Duty 2. Game ini merupakan game seri kedua dari game Call of Duty yang dirilis pada tahun 2005. Walaupun game ini sudah lama tetapi game ini masih cukup layak untuk dimainkan di zaman sekarang. Karena grafis dari game ini masih sangat bagus dan juga alur game yang unik walaupun game ini terbilang cukup jadul. Selain itu game ini berlatar di perang dunia 1 yang terjadi pada tanggal 28 Juli 1914 hingga 11 November 1918. Sehingga semakin seru untuk dimainkan di PC Low End.


System Requirements Call of Duty 2

Minimum Reccomended
OS: Windows 7OS: Windows 10
RAM: 512 MBRAM: 1 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: AMD Athlon XP 1700
Graphics: 256 MBGraphics: 512 MB
Hard Disk: 4 GBHard Disk: 4 GB


5. Dead Space

Dead Space


Game Dead Space adalah game dengan campuran Horror dan FPS. Kualitas grafis dari game Dead Space cukup bagus untuk sekelas game Low End. Meskipun demikian game ini tetap seru untuk dimainkan. Karena alur cerita dari game ini sendiri cukup unik dan menarik. Untuk memainkan game ini Anda harus mempunyai RAM Minimal 1 GB, untuk spesifikasi lengkapnya ada dibawah ini.


System Requirements Dead Space

Minimum Reccomended
OS: Windows 7OS: Windows 10
RAM: 1 GBRAM: 2 GB
CPU: 2,8 GHzCPU: Dual Core 2,8 GHz
Graphics: Nvidia Geforce 6800Graphics: 512 MB
Hard Disk: 8 GBHard Disk: 8 GB


6. Battlefield 2

Battlefield 2


Game Battlefield 2 adalah game dengan mekanis First Person Shooter dengan jalan cerita game yang unik serta grafis yang sangat bagus. Digame Battlefield 2 Anda akan berperan sebagai pemimpin pasukan regu militer yang bernama Blackburn. Player ditugaskan mengamankan senjata berbahaya dari musuh.


System Requirements Battlefield 2

Minimum Reccomended
OS: Windows 7OS: Windows 10
RAM: 512 MBRAM: 1 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: Intel Core 2 Duo
Graphics: Nvidia Geforce Fx 5700Graphics: 256 MB
Hard Disk: 15 GBHard Disk: 15 GB


7.  Call of Duty 1

Call of Duty 1


Lagi-lagi daftar game dengan spesifikasi PC Low End datang dari seri franchise Call of Duty ke 1. Game Call of Duty 1 ini memanglah sangat ringan untuk dimainkan di PC dengan spek yang Low End. Meskipun begitu, grafis dan alur ceritanya pun cukup bagus dan menarik.


System Requirements Call of Duty 1

Minimum Reccomended
OS: Windows 98/MEOS: Windows 7
RAM: 128 MBRAM: 256 MB
CPU: Intel Pentium 3 600 MHzCPU: Intel Pentium 4 1,1 GHz
Graphics: 64 MBGraphics: 128 MB
Hard Disk: 1,4 GBHard Disk: 1,4 GB


8. Medal of Honor: Airborne

Medal of Honor: Airborne


Game FPS Ringan selanjutnya datang dari franchise Medal of Honor. Game ini bisa menjadi salah satu pilihan bagus untuk Anda yang sedang mencari game FPS ringan. Meskipun game ini sudah dirilis awal sejak 28 Agustus 2007, tetapi game ini masih sangat layak untuk dimainkan. Karena game ini menawarkan detail-detail dari game Medal of Honor: Airborne yang cukup bagus dan alur cerita yang unik.


System Requirements Medal of Honor: Airborne

Minimum Reccomended
OS: Windows XP/VistaOS: Windows 10
RAM: 1 GBRAM: 2 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: AMD Athlon 4200
Graphics: Nvidia Geforce 6600 GTGraphics: ATI Radeon X1300 Pro 
Hard Disk: 9 GBHard Disk: 9 GB


9. Far Cry 2

Far Cry 2


Game FPS ringan selanjutnya yang bisa Anda mainkan di PC Low End adalah Far Cry 2. Far Cry 2 adalah game dengan campuran Petualangan dan juga FPS. Digame ini Anda bebas mengeksplore seluruh map yang tersedia dalam game. Untuk grafiknya, game ini tergolong bagus ditambah detail-detail yang unik, membuat game ini menjadi alternatif pilihan, jika Anda ingin bermain game FPS.


System Requirements Far Cry 2

Minimum Reccomended
OS: Windows XP/VistaOS: Windows 10
RAM: 1 GBRAM: 1 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: Intel Core 2 Duo
Graphics: Nvidia 6800Graphics: Nvidia 8600
Hard Disk: 4 GBHard Disk: 4 GB


10. Crysis

Crysis


Daftar Game FPS ringan terakhir ada game Crysis. Game Crysis ini bisa menjadi pilihan untuk Anda mainkan di PC Low End. Karena game ini menawarkan pengalaman bermain dengan grafik yang bagus namun dengan spesifikasi yang terbilang rendah. Player bisa bertualang dan menghabisi seluruh musuh dalam game atau Anda hanya sekedar berpetualang saja.


System Requirements Crysis

Minimum Reccomended
OS: Windows XP/VistaOS: Windows 10
RAM: 1 GBRAM: 2 GB
CPU: Intel Pentium 4CPU: Intel Core 2 Duo
Graphics: Nvidia Geforce 6800 GTGraphics: Nvidia 7800 Series
Hard Disk: 12 GBHard Disk: 8 GB

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama