6 Game Open World Terbaik Android Ringan dan Offline

Konten [Tampil]
Game Open World Android


Game Open World Android 2023 Gratis Offline - Bermain game yang bergenre Open World kadang kita memainkannya suka lupa waktu. Karena game yang bergenre ini memang sangat asik sekali untuk dimainkan dan juga berlama lama menyelesaikan semua misi atau hanya sekedar berjalan-jalan saja menyelusuri peta yang berada didalam game.


Bagi kalian yang belum tau apa itu game Open World game Open World adalah game yang pemainnya dapat bersenang-senang tanpa menyelesaikan misi contoh game yang bergenre Open World adalah Grand Theft Auto San Andreas ( GTA SA ) ini juga anda dapat mainkan tanpa menyelesaikan misi. Namun biasanya game Open World itu biasanya membutuhkan spesifikasi HP Gaming. Akan tetapi tenang saja disini admin bakalan share game Open World apa yang ringan dan Offline dan juga Graphics HD.


1. Bully: Anniversary Edition

Yang petama ada game Bully: Anniversary Edition, Game buatan Rokstar ini memang cukup populer hingga saat ini. Player bisa menjelajahi map-map yang berada di dalam game. 


Kalian hanya butuh spesifikasi dengan RAM 1 GB dan butuh penyimpanan 2 GB ya walaupun game ini cukup berat dan juga berbayar tenang disini admin punya file Bully: Anniversary Edition Gratis ya kalian bisa mendownloadnya dibawah ini.


Spesifikasi Bully: Anniversary Edition

Nama Game Bully: Anniversary Edition
RAM2 GB
GPUMali 400
Rating2,1 ★ (54.310 ulasan)
Size2 GB
ModeOffline

2. Sky Gamblers - Infinite Jets

Diurutan kedua ada game Sky Gamblers - Infinite Jets game ini bisa dikatakan game HD karena Grapik yang sangat bagus sekali. Player dapat merasakan pertempuran di udara yang sangat apik. 


Dari segi detail pesawat hingga detail pertempuran sekalipun game ini dikemas cukup apik. Akan tetapi game ini cukup berat dimana kalian membutuhkan RAM sekitar 2 GB dan penyimpanan kosong setidaknya lebih dari 2 GB.


Spesifikasi Sky Gamblers - Infinite Jets

Nama Game Sky Gamblers Infinite Jets
RAM2 GB
GPUAdreno
Rating3,6 ★ (118 ulasan)
Size2 GB
ModeOffline

Setelah sebelumnya game ini masi dalam tahap early acces, Game ini akhirnya menghadirkan versi rilis pada tahun 2022. Game ini sebenarnya lebih berfokus ke eksploration map yang ada di game tersebut. Meski begitu game ini tetap bagus untuk dimainkan. karena game ini menyajikan nuansa alam bebas, Grafiknya pun terbilang cukup memanjakan mata. 


Game ini menawarkan salah satu fitur yang cukup menarik dimana Player dapat merubah karakter, mengganti cuaca hingga lain sebagainya. Game ini cocok buat para HP kentang karna game ini hanya berukuran 114 MB saja.


Spesifikasi Wilderless

Nama Game Wilderless
RAM1 GB
GPUAdreno
Rating4,1 ★ (176 ulasan)
Size114 MB
ModeOffline

4. No Way To Die: Survival

Selanjutnya ada game No Way To Die: Survival, Game ini game bergenre Survival jika kalian senang dengan game Survival dan juga ringan dimainkan maka inilah jawabannya. Game ini menghadirkan sensasi bertahan hidup dari serangan zombie.


Player bisa mengumpulkan dari berbagai sumber daya, melakukan Crafting items, atau bertarung dengan para zombie dan juga membuat tempat untuk berlindung dari serangan zombie. Game ini hanya tersedia dalam mode Offline saja.


Spesifikasi No Way To Die: Survival

Nama Game No Way To Die: Survival
RAM1.5 GB
GPUMali 400
Rating4,2 ★ (14,6 rb ulasan)
Size139 MB
ModeOffline

5. Ninja Ryuko: Shadow Ninja Game

Game Ryuko Legend of Shadow Hunter ini merupakan game bertema pertarungan ninja, selain melakukan pertarungan ala-ala ninja, disini juga Player bisa melakukan petualangan dengan mengikuti jalan cerita dari game tersebut. 


Dari segi grapik dan juga alur cerita dari game tersebut terbilang cukup baik. Karena game ini menghadirkan sensasi eksplorasi dan juga gaya bertarung ala-ala ninja lalu game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi yang besar untuk memainkan game ini.


Spesifikasi Ninja Ryuko: Shadow Ninja Game

Nama Game Ninja Ryuko: Shadow Ninja Game
RAM2 GB
GPUAdreno
Rating4,5 ★ (69,2 rb ulasan)
Size95 MB
ModeOffline

6. Botworld Adventure

Jika kita membahas game Open World, tentu kita tidak bisa melewatkan game Open World yang satu ini. Karena game ini menawarkan game petualangan, aksi, campuran RPG, dan juga Strategi. Game ini terbilang cukup komplit, mengingat game ini cukup ringan untuk dimainkan di hp Low End


Spesifikasi Botworld Adventure

Nama Game Botworld Adventure
RAM2 GB
GPUAdreno
Rating4,6 ★ (97,5 rb ulasan)
Size439 MB
ModeOffline

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama